"Abstrak Penelitian iklan sirup marjan"

Kelompok Abstrak Penelitian iklan sirup marjan

Nama : Aisyah
Npm : 202146500708

Nama : Hardini
Npm : 202146500732
Kelas : R4i 

Abstrak

    Menghadapi era modern saat ini, dimana ditandai dengan pesatnya kemajuan dalam bidang teknologi, seperti dalam keseharian, kita dihadapi dengan munculnya teknologi yang terus berinovasi. Hal ini juga terjadi dalam dunia komunikasi. Dari sini dapat kita ketahui bahwa perkembangan teknologi informasi turut berkontribusi dalam cara berkomunikasi manusia saat ini. Iklan merupakan sebuah informasi mengenai produk (barang / jasa) yang dibuat oleh produser iklan dan disampaikan melalui media massa cetak, elektronik, maupun media baru internet. Disetiap iklan terdapat pesan yang sapat diterima langsung maupun tidak langsung. Salah satunya terdapat pada iklan Marjan edisi Ramadhan 1442 H. Pada penelitian ini fokus pada nilai moral yang terkandung dalam iklan Sirup Marjan edisi Ramadhan 1442 H berdasarkan teori Semiotika Roland Barthes.

Kata kunci: Pesan Moral, Iklan Sirup Marjan Edisi Ramadhan 1442 H, Teori Semiotika Roland Barthes



  



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MITOS, METAFORA, METONIMI DALAM SEBUAH "IKLAN MARJAN"

"Analisis jurnal ferdinand de saussure semiotika"

ANALISIS SEMIOTIKA DAN RIVIEW 20 JURNAL IKLAN